Uncategorized

5 Tempat Wisata di Jepang saat Musim Semi
5 Tempat Wisata di Jepang saat Musim Semi

Tempat Wisata di Jepang

3 weeks ago

5 Tempat Wisata di Jepang saat Musim Semi

Musim semi ialah salah satu musim yang sarat dengan warna. Pada musim semi, bunga-bunga bermekaran dan dapat memberikan pemandangan yangpaling menakjubkan. Salah satu negara sub tropis yang sering kali dituju oleh wisatawan untuk merasakan musim semi ialah Jepang. Jepang memang mempunyai keistimewaan di musim semi bila dikomparasikan dengan negara lainnya. Hal ini diakibatkan oleh bunga sakura yang khas dari negara tersebut. Jika kita berencana ke Jepang, di antara Persiapan Liburan ke Jepang ialah dengan mengetahui sejumlah tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi laksana di bawah ini.

  1. Tanbo wo Tsukatta Flower Garden

Tanbo ialah bahasa Jepang yang berarti ladang persawahan. Seperti namanya, bunga-bunga di kebun ini ditanam di atas ladang persawahan. Dulunya sawah-sawah ini dipakai untuk menempatkan padi, kemudian dialihfungsikan menjadi kebun bunga yang indah.

Menempati lahan seluas tidak cukup lebih 52.000 meter persegi, Tsukatta Flower Garden ini terlihat paling menarik. Ada tidak sedikit varietas bunga yang ditanam di sana, mulai dari bunga nemophilia, aster, snapdragons, dan masih tidak sedikit lagi.

Tempat ini ialah salah satu tempat terbaik untuk merasakan pemandangan musim semi. Tidak melulu sakura, seluruh bunga di sana bakal bermekaran secara bergantian dan menghasilkan warna-warni yang cantik.

Waktu terbaik: mula Maret – mula Mei

  1. Kuju Hana Koen
Tempat Wisata di Jepang

Tempat Wisata di Jepang

Ada satu lagi lokasi wisata di Jepang ketika musim semi yang unik untuk dikunjungi. Kuju Hana Koen, ialah sebuah taman dengan sekian banyak koleksi bunga-bunga yang estetis dan akan mengecat musim semi Anda.

Menariknya lagi, taman ini dapat dikunjungi lebih lama, yakni mulaimula april, sampai akhir november. Sementara dari bulan desember sampai maret, taman ini tidak dimulai untuk trafik wisata.

Dilansir situs mc88bet wisatawan tidak hanya dapat menikmati bunga khas Jepang saja, tetapi juga dapat menikmatu sejumlah jenis bunga lain laksana bunga tulip dan bunga poppies. Semua bakal mekar di musim semi. Sedangkan ketika musim panas, ada pun jenis bunga yang bermekaran, laksana bunga matahari dan lavender.

  1. Showa Memorial Park

Showa Memorial Park sedang di Tokyo dan adalah salah satu lokasi wisata di Tokyo ketika musim semi yang menawan. Taman yang mempunyai koleksiselama 1.500 bunga sakura ini mempunyai Pemandangan Bunga Sakura Terindah di Jepang ketika musim semi. Bukan melulu itu, ada pun koleksi bunga tulip, bunga shirley, dan bunga lainnya dalam sekian banyak macam varietas.

Taman ini juga dapat dinikmati ketika musim panas maupun musim gugur. Showa Memorial Park akan memperlihatkan warna-warni yang tidak jarang kali berganti sepanjang tahun, sampai-sampai wisatawan dapat mendapatkan panorama yang bertolak belakang setiap peralihan musim.

Jika kita berencana guna berwisata di area Tokyo, maka tempat inidapat menjadi di antara tempat yang direkomendasikan, baik sebagai objek wisata musim semi, musim panas, ataupun musim gugur.

  1. Hitsujiyama Park

Hitsujiyama Park ialah sebuah area wisata alam yang adalah sebuah bukit. Lokasi ini pun menjadi di antara tempat wisata di Jepang ketika musim semi yang dapat dikunjungi.

Hal unik dari Hitsujiyama Park ialah wisatawan yang dapat melihat pemandangan Chichibu City dari ketinggian. Di samping itu, ketika musim semi, area Hitsujiyama Park akan diisi dengan sekian banyak macam warna-warni bunga yang unik dan indah.

Ada tidak cukup lebih 400.000 bunga jenis creeping phlox hill atau yangpun dikenal sebagai Shibazakura no oka. Bunga jenis sakura ini bakal mekar ketika musim semi dipadu dengan pepohonan hijau yang berada di dekat bukit.

Waktu terbaik: mula april – akhir mei

  1. Sakura Furusato Hiroba

Ada satu lagi suatu taman bunga di Jepang yang akan menciptakan Anda terpana dengan keindahan alamnya yang menakjubkan. Namanya ialah Sakura Firisato Hiroba yang sedang di Prefektur Chiba.

Sakura Furusato Hiroba mempunyai keistimewaan serupa dengan taman bunga di negara Belanda, dimana ada tidak cukup lebih 600.000 bunga tulip yangbakal mekar di musim semi Jepang. Di samping itu, terdapat pula kincir angin di tengah-tengah ladang tulip yang semakin menciptakan Andaterkenang dengan Belanda.

Musim semi akan menciptakan bunga tulip bermekaran. Sementara di musim lainnya, laksana musim panas, taman ini tetap mempunyai bunga yang mekar, yakni bunga matahari. Biaya masuk taman ini pun gratis, sehinggadapat menjadi pilihan Tips Liburan Hemat ke Jepang.

admin Administrator

Leave a comment